klik media kuning diatas untuk keluar dr blog ini, thx for visit

hotnews!!!!!!

Kamis, 08 Maret 2012

earning the money on your desk

ditengah problematika ekonomi dan penegakkan hukum, yang berimbas pada mata pencaharian yang kian kehilangan cerahnya, saatnya bekerja tak lagi harus duduk manis di kantor.
Media internet sebagai lapangan pekerjaan sangat nikamt dan tidak perlu menguras banyak waktu, apalagi bagi kita yang belum mempunyai hard skill dan soft skill, sehingga sering ditolak lamarannya dan akhirnya frustasi sampai harus makan meja #hiperbolis

yang menjadi trend di jaman millenium ini adalah "ngeblog" yang kita tau adalah kegiatan di media internet yang sangat mudah dan menyenangkan, seperti pada poostingan saya sebelumnya mengenai blog dasar. lebih ekspresif dari jejaring sosial biasa. dimana kita dapat membagi cerita, pengetahuan sampai curahan hati yang pilu juga bisa disampaikan.
bahkan ada blogger yang bisa membuat buku dari hasil bloggingnya, dan meraup angka ruppiah yang tidak sedikit,

jangan takut untuk memulai adalah awal kita melangakh menuju kesuksesan, silahkan mencoba berbagai menu varian bentuk bisnis online, dari niaga, online networking, sampai menjadi seorang publisher.

publisher disini berarti  menjadi pihak yang menyediakan pihak ketiga memasang iklan kliennya di blog kita, ada yang sistem perclick dan ada yg berdasar jumlah penayangan, itu semua tergantung kita yang memilih .

penulis disini mengikuti webjuragan kaya raya yang dengan mudah mengalirkan ruiahnya ke rekening kita, jika anda tertarik, tidak usah jauh2... sudah saya sediakan linknya di palin atas atao paling bawah bagian blog ini, #yellowbox berisi sejumlah tautan #whitebox di bagian paling bawah

kalo kaya tidak harus berkeringat, kenapa tidak???

Tidak ada komentar:

Promosi Tercanggih - Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link Gratis